Blog Peserta Kontes SEO Habis Dihajar Google

on Tuesday, June 18, 2013

Google Penguin


Inilah Fenomena Yang Terjadi Seminggu Terakhir,Dimana Blog Peserta Kontes SEO Habis Dihajar Google.Tidak Tanggung-Tanggung Google Membabat Habis Semua Blog Yang Terindikasi Melakukan Spam Dalam Mengoptimasi,Dan Ane Juga Salah Satu Korban Dari Amukan Mbah Google Ini.Blog Yang Pertama Kali Ane Bikin 4 Tahun Yang Lalu Tewas Tanggal 13 Juni Kemarin Dan Account Google Ane Juga Ikut Di Disable Tanpa Tahu Bisa Balik Lagi Atau Enggak.

Mungkin Kejadian Ini Bukan Cuma Ane Yang Ngalamin,Setelah Ane Cek Di Beberapa Kontes SEO Yang Sedang Berlangsung Memang Banyak Blog-Blog Yang Tumbang Dihapus Google. Kalau Gak Percaya Coba Ente Cek Kata Kunci Yang Digunakan Dalam Kontes SEO Tersebut,Misalnya Margahayuland,Korek Api Gas Fighter Indonesia Dan Penting,Panas,Perlu Dan Seruu.Disana Ente Bakal Nemuin Banyak Blog Yang Dihapus Mbah Google.Dan Ironisnya Blog-Blog Yang Dihapus Tersebut Ada Diposisi Yang Bagus Dan Berpeluang Menjadi Juara.

Yang Paling Miris Ane Lihat Ada Di Kontes SEO Margahayuland,Blog Yang Menempati Posisi Pertama Dihapus Oleh Google,Gak Tau Gimana Nanti Hasil Penjurian Dari Penyelenggaranya.Apakah Ada Pertimbangan Atau Enggak,Kalau Enggak Sungguh Sangat Mengenaskan.Bayangin Aja Ente Yang Ada Diposisi Pertama Tersebut,Setelah Sekian Lama Berjuang Untuk Tampil Menjadi Top 1 Di Google Dan Berhasil Mendapatkannya,Eh Pas Hari Penjurian Blog Ente Lenyap Alias Hilang Ditelan Bumi.

Emang Setelah Google Update Penguin 2.0,Makin Terasa Efeknya,Artikel Yang Lama Terindex,Penurunan Serp Yang Signifikan,Dan Puncaknya Google Menghajar Habis Blog-Blog Yang Turut Serta Pada Sebuah Kontes SEO.Sudah Lama Memang Google Memperingatkan Para Blogger Akan Efek Negatif Dan Bahaya Mengikuti Kontes SEO.Namun Iming-Iming Hadiah Yang Besar Kadang Membuat Blogger Menutup Mata Dengan Peringatan Mbah Google Tersebut,Demikian Juga Dengan Ane.Dan Hasilnya Sekarang Ane Harus Rela Kehilangan Blog Tesebut.

Dan Kita Juga Gak Bisa Menyalahkan Google Untuk Ini Semua,Sebagai Seorang Pemilik Rumah Sudah Menjadi Hak Mereka Untuk Menentukan Siapa Yang Ada Didalamnya Dan Siapa Yang Harus Keluar,Ibaratnya Kita (Blogger) Cuma Numpang Aja.Namun Jika Ente Merasa Blog Ente Enggak Melakukan Tindakan Spam,Sang Tuan Rumah (Google) Juga Masih Memberikan Kesempatan Untuk Peninjauan Kembali Lewat Link Ini.

Buatlah Topik Baru Dengan Keluhan Ente Dengan Menyertai Url Blog Yang Dihapus,Dan Langkah Selanjutnya Adalah Mengikuti Apa Yang Dikatakan Personil Dari Team Blogger Yang Menjawab Posting Anda.Dan Setelah Mendapatkan Jawaban Ini : OK,this is forwarded to Blogger Support,on your behalf.Maka Ini Berarti Blog Ente Telah Masuk Kedalam Daftar Review Mereka,Dan Ente Tinggal Pasrah Dan Menunggu Jawaban Yang Akan Datang Selanjutnya,Dan Harus Ente Ingat Setelah Mereka Mereview Blog Ente Maka Hasil Yang Diberikan Adalah Hasil Final,Yang Berarti Jika Mereka Menentukan Blog Ente Masuk Kategori Spam Maka Gak Ada Lagi Yang Bisa Dilakuin Untuk Mengembalikan Blog Tersebut.

Ane Pun Udah Melakukan Itu Semua Sejak Tanggal 13 Juni Kemarin,Dan Tanggal 15 Juni Blog Ane Udah Masuk Ke List Review Mereka.Gak Ada Kepastian Kapan Kita Akan Diberikan Jawabannya,Mereka Hanya Bilang Kita Disuruh Untuk Bersabar Sementara Saat Blog Kita Direview.Jadi Saat Blog Udah Masuk Daftar Review Banyak-Banyakin Dah Berdoa Dan Beramal Agar Tuh Blog Bisa Keluar Dengan Selamat.Dan Untuk Semua Blog Peserta Kontes SEO Habis Dihajar Google,Sabar Aja Gan....Ambil Nilai Positifnya Dari Semua Ini.Mudah-Mudahan Apa Yang Hilang Dari Kita Akan Diganti Dengan Yang Lebih Baik,Begitu Gan Kalo Kata Ustadz Juki Tetangga Ane.

Terima Kasih Telah meluangkan Waktu Ente Untuk Membaca Artikel Ini,Dan Semoga Apa Yang Ane Tulis Ini Bisa Bermanfaat Buat Ente Dan Ane Sendiri,Dan Kalo Ingin Mengcopy Paste Tulisan Blog Peserta Kontes SEO Habis Dihajar Google Ini,Mohon Cantumkan Link Sumbernya,Terima Kasih.
Ranking: 5

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Halo sobat blogger.....!

Mau ikutan kontes seo liandhara.com berhadiah?

Ya pasti mau doong,ngapain membuka halaman ini kalau bukan mau daftar,,,,iya khaan...?

Yu langsung saja dibaca baik2 peraturan dan ketentuannya.

T: Cara daftarnya gimanaa?
J: Gak susah kok,cukup kirim email ke liandharaa@gmail.com dengan format berikut
Nama :
Link Artikel :
No.Hp :
Attension : Ane daftar ya min.....!

T: Udah cuma gitu doang?
J: Ya iya,simpel kaan?

T: Terus aturan lombanya gimana
J: Aturannya gak ribet gan,,,,1.Agan cukup pasang banner Kontes SEO liandhara.com di halaman sidebar
utama blog agan,kodenya tinggal comot dibawah. 2.Agan bikin artikel,panjang artikel minimal 500
karakter dengan menyertakan kata kunci " Situs Direktori Toko Online Terbaik" dan "Situs Yang
Mereview Toko Online" Untuk judul terserah aga.

T: Ternyata Gampang Ya..?
J: ya iyalaah,,,,,! Udah gitu dapet hadiah juga,,,,,he he heee.......!

T: Hadiahnya apa tuh gan?
J: Untuk Juara 1.Domain Premium+Hosting Gratis selama 6 bulan
Untuk Juara 2.Domain Premium aja.
Untuk Juara 3.Pulsa Hp.yang 50.000
Untuk Juara harapan 1. Pulsa Hp.25.000
Untuk Juara harapan 2. Pulsa Hp.15.000
Untuk Juara harapan 3. Pulsa Hp.10.000
Ane tambahin untuk Juara harapan 4 dan 5,Pulsa hp.masing-masing 5.000

T. Kok hadiahnya cuma segitu doang gan?
J: Itu juga udah lumayan,itung2 agan tes kemampuan SEO agan,sekaligus bereksperimen gan,,,,he hee,
Lagian juga syaratnya gak ribet2 amat.Maaf,,bukan ane gak menghargai jerih payah agan2 semua,,,
tapi cuma itu hadiah yang sanggup ane kasih,buat yang mau silahkan,yang gak mau jangan usil ya....!

T: Kapan periode lombanya gan?ane udah gak sabar nih pengen dapet domain tld+hostingnya..!
J: Periode lomba dimulai 1 Desember 2014-1 Januari 2014

T: Siiip,,,,,kok lama ya gan,,,,paling kagak 1-2 minggu gitu...!!!
J: Ya nggak terlalu lama siih,,,tapi kalau nanti pesertanya dah memenuhi target,waktu periode perlombaan-
nya akan ane persingkat.Nanti ane update terus....makanya sering2 nengokkin laman ini ya....!!

T: Siip deh gan,,,,meluncuuurrrrrr................makasih gaaaan info kontes seonya...!!! ( sambil ngacir ). INI ALAMAT WEBNYA GAN : www.liandhara.com


November 7, 2014 at 8:11 AM

Post a Comment

 
© Blog Info Kontes SEO | All Rights Reserved